Rabu, 06 Februari 2013

SAIDI HZ : MADRASAH HARUS BISA BERSAING DENGAN SEKOLAH UMUM

Lubuklinggau-Humas,
Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Lubuklinggau, Drs. H. Saidi HZ, SH., pada hari Senin (04/02) memimpin Upacara Bendera di MAN 1 (Model) Lubuklinggau. Upacara berlangsung yang dimulai pukul 07.15 Wib diikuti oleh seluruh guru dan pegawai serta seluruh siswa MAN 1 (Model) Lubuklinggau.
Kedatangan Saidi HZ telah dijadwalkan sebelumnya sehingga Kepala MAN 1 (Model) Lubuklinggau, Himarwan, M.Pd yang menyambutnya yang didampingi oleh beberapa orang Wakil kepala beserta dewan guru.
Upacara berlangsung khidmad hingga tibalah Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Lubuklinggau menyampaikan sambutannya. Dalam sambutannya Saidi menyampaikan rasa syukur dan bangga MAN 1 (Model) Lubuklinggau hingga kini menjadi Madrasah percontohan dan siap bersaing dengan sekolah umum. “sudah saatnya Madrasah bersaing dengan sekolah umum, prestasi telah banyak ditunjukkan oleh MAN Model ini, terus berprestasi dan terus bawa nama Madrasah di kancah pendidikan di Kota Lubuklinggau bahkan di tingkat propinsi,” kata Saidi.
“Dengan bertambahnya fasilitas yang memadai, seperti jaringan Internet yang bebas, LCD Proyektor (Infocus) dan multimedia di setiap kelas akan mempermudah proses belajar mengajar sehingga prestasi akan di gapai,” lanjut Saidi.
Kepala MAN 1 (Model) Lubuklinggau bersyukur atas kedatangan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Lubuklinggau tersebut. Menurut beliau motivasi yang diberikan akan menimbulkan minat dan daya saing untuk berprestasi bagi siswa MAN 1 (Model) Lubuklinggau.”Kita bukan hanya mengundang Kepala Kantor Kementerian Agama saja, tapi kita juga mengundang beberapa Kepala Instansi yang ada di Kota Lubuklinggau untuk menjadi Pembina Upacara di MAN 1 (Model) Lubuklinggau, seperti pada hari Senin Sebelumnya kami mengundang Kasat Lantas Polres Kota Lubuklinggau,” kata Himarwan. (ddy).

Sumber: http://sumsel.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=118915

Berita Terkait Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar