Kamis, 24 Januari 2013

Saidi HZ Sambut Baik Kehadiran Biro Koran PDK

Senin, 12 November 2012 – Kankemenag

LUBUKLINGGAU-Humas. Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Lubuklinggau Drs H Saidi HZ SH menyambut baik kehadiran Biro Koran PDK. Adalah Karim Ching dan M Ampera Nur sebagai Kepala Biro dan Wartawan Koran PDK Biro Lubuklinggau dan Musi Rawas.
Keduanya diterima di ruang kerja Kepala Kankemenag, Senin (12/11) sekitar pukul 09.15 WIB.
Kepala Kankemenag mengucapkan terima kasih atas kehadiran jurnalis Koran PDK tersebut. Saidi memberikan respon positif atas inisiatif Koran PDK Biro Lubuklinggau dan Musi Rawas yang telah meliput kegiatan Pelatihan Jurnalis Siswa Madrasah dan Pendampingan MAN 1 (Model) Penggunaan Perangkat Lunak Legal, Bebas dan Terbuka, tanggal 22 Oktober lalu.
“Kita sangat terbantu atas publikasi yang dilakukan beberapa media, baik cetak maupun elektronik. Teman-teman jurnalis sering kita undang meliput kegiatan-kegiatan, baik di kantor maupun pembinaan ke madrasah dan masyarakat”, jelas Saidi yang didampingi Kontributor Amrullah SAg.
Kesempatan bersilaturrahim digunakan Biro Koran PDK untuk mengajak Kepala Kankemenag melakukan kerjasama. Menurut Karim, bila ada promosi atau publikasi maka Koran PDK siap untuk membantu. Koran PDK, menurutnya, juga menerima iklan dari lembaga atau instansi pemerintah.
Koran PDK dengan alamat redaksi di Jalan Raya Srengseng Sawah Jagakarsa Jakarta Selatan banyak menurunkan berita mengenai dunia pendidikan. Hal tersebut sesuai dengan namanya PDK yaitu pendidikan dan kebudayaan.
“Ke depannya kita berharap lembaga madrasah yang ada di lingkungan Kementerian Agama Kota Lubuklinggau dapat mempublikasikan kegiatan-kegiatannya dalam koran PDK ini. Kami siap bantu bila diminta”, harap Karim kepada Kepala Kankemenag Kota Lubuklinggau.
Untuk dimaklumi bahwa kegiatan Pelatihan Jurnalis Siswa Madrasah dan Pendampingan MAN 1 (Model) yang dilaksanakan sekitar dua puluh hari yang lalu dimuat dalam Koran PDK edisi 24/5-20 November 2012. (amr)

sumber: http://sumsel.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=110809

Berita Terkait Lainnya