Selasa, 06 Agustus 2013

Café Silampari Lengkapi Kuliner di Kota Lubuklinggau



Lubuklinggau, PDK
Berlokasi di Marga Mulya Lubuklinggau café silampari merupakan café yang diawaki oleh salah satu group band yang sudah cukup dikenal dikalangan anak-anak muda Kota Lubuklinggau. Katakan demikian karena seluruh karyawannya adalah musisi-musisi muda dari group band silampari sebagai salah satu penopang operasional band maka terbentuklah café yang juga menopang program pemerintah kota untuk melengkapi berbagai jenis kuliner yang ada di kota Lubuklinggau.

Salah satu promo dari café silampari adalah akan diberikan bonus 1 kaset CD yang berisikan lagu-lagu silampari band dengan ketentuan jika pengunjung telah belanja diatas Rp. 30.000. Sebagai penanggung jawab hari operasional café, Suyono berusaha untuk lebih menserasikan usaha kuliner dan menu yang disajikan diantaranya tekwan, model, pempek, es puter, es kacang merah, dan rujak es krim. Salah satu menu yang agak asing namana Pocong Genjrot sebagai daya tarik komsumen dan untuk menu tambahan dibulan ramadhan aka nada menu baru yaitu soto ceker setan. Dari perkembangan yang kami amati kota Lubuklinggau merupakan kota jasa, wisata, dan kuliner merupakan salah satu langkah yang cukup menjadikan kota Lubuklinggau yang sedang berkembang pesat saat ini.
Salah satu pengunjung café menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan wartawan PDK menyebutkan, Aris Nufan seorang mahasiswa yang merupakan langganan tetap café silampari, hampir setiap pulang kuliah selalu menyempatkan diri untuk menikmati menu yang disukai. Café ini juga memiliki tempat yang cukup strategis yaitu berada dipinggir jalan protocol, mudah dijangkau dan tempatnya cukup nyaman untuk bersantai melepas penat seharian dan makanan yang disediakan cukup enak dan terjangkau sebagai mahasiswa.
Harapan yang ditujukan kepada pemerintah ini adalah kota transit alangkah baiknya  kalau para pengusaha kuliner bisa diberikan fasilitas dan sarana yang lebih tertata. Agar para konsumen dapat menikmati wisata kuliner dengan sempurna. Pendapat konsumen dengan akan diadakannya pusat kuliner mendapatkan respon yang cukup baik asal jangan dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang kurang bertanggung-jawab atas kesuksesan program pemerintah ini. Semoga program ini berjalan dengan baik dan menjadikan kota Lubuklinggau salah satu kota wisata kuliner khususnya di sumatera selatan.
Sependapat dengan pengunjung lainnya sekelompok mahasiswa dari Barokah Voice, mendukung penuh program pemerintah dibidang wisata kuliner juga berharap kepada para pengusaha kuliner siap mendukung program ini demi kemajuan bersama khususnya kuliner kota Lubuklinggau.
                                                                                                                Ampera


Berita Terkait Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar