Senin, 28 Oktober 2013

Nike Isranti SDN 1 Air Ketuan III Kecamatan Muara Beliti Raih Prestasi Matematika




Lubuklinggau PDK.      
       Berlokasi di desa Ketuanjaya SDN 1 Ketuan III merupakan salah satu SDN yang meraih banyak prestasi di berbagi bidang diantaranya meraih juara umum di bidang olah raga di tingkat Kecamatan Muara Beliti dan meraih juara kebersihan sekolah se Kecamatan Muara Beliti dan mendapat peringkat ke 2 Hj. Hairunissa meraih juara dan lomba perjanjian di tingkat Kabupaten.
        Nike Isrianti meraih juara II di bidang matematika se Kecamatan Muara Beliti.
Sarmiati S.Pd. meraih guru prestasi se Kecamatan Muara Beliti. Didampingi Anwar hari sebagai guru kelas Suryatin S.Pd sebagai kepala sekolah SDN 1 Air ketuan III menambahkan bahwa sekolah kami juga sering mengadakan kerja sama dengan instansi lain diantaranya bekerja sama dibidang kesehatan. Dengan disediakannya sarana kesehatan, kebersihan, menerapkan program lingkungan  sehat bersih dan asri,juga bekerja sama dengan lingkungan sekitar sekolah yang kami jalankan secara berkesinambungan, dengan komite sekolah,dengan pengawas SD, dengan dengan KUPT, bahkan sekolah kamipun senantiasa menjalin hubungan baik dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Musirawas dalam rangka menunjang kemajuan pendidikan anak didik kami.
      Kepada seluruh dewan gurupun kami selalu mengingatkan, agar tetap menjaga kedisiplinan dalam menjalankan tugas sebagai seorang pendidik secara professional tentunya dalam bidangnya masing masing untuk target kedepan 2015 kami berusaha agar sekolah kami bisa menjadi contoh bagi sekolah lain dan kami akan tetap berusaha semampu kami agar sarana dan prasarana dan keindahan sekolah dapat tercapai dengan waktu yang tidak terlalu lama.
      Kepada Pemerintah terkait, kami selalu berharap agar tetap memperhatikan dan mendukung kemajuan pendidikan sekolah kami demi terwujudnya kesuksesan dan prestasi anak didik kami, sekaligus menunjang program Pemerintah menyukseskan pendidikan anak Bangsa.                                                                                               

Ampera




 

Berita Terkait Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar