Minggu, 12 Januari 2014

SDN 53 Lubuklinggau Melaksanakan Pembagian Kartu Pintar


Lubuklinggau PDK
Berdomisili di jalan A Yani km 3,5 kelurahan Megang, SDN 53 Lubuklinggau yang di pimpin olehRosmalina S.Pd belum lama ini membagikan kartu pintar kepada sebanyak 74 siswa yang telah menjalankan tahap seleksi sesuai dengan peraturan yang telah ditentukan.
Untuk mendapatkan kartu pintar  berupa kartu tabungan plus ATM yang masing masingberisi uang sejumlah 190 ribu rupiah berasal dari dana hibah APBD kota Lubuklinggau tahun anggaran 2013 dan akan dilaksanakan2 kali dalam setahun.Berdasarkan naskah perjanjian antara Pemerintah Kota Lubuklinggau dengan siswa penerima kartu Linggau pintar No.900/3445/DPPKA/11/2013. Tentang pemberian dana belanja hibah kepada siswa penerima kartu pintar tinggkat SD Kota Lubuklinggau tahun 2013.Walikota Lubuklinggau H.SN Prana Putra Sohe SE. dalam hal ini bertindak untuk dan atas nama Pemerintah Kota Lubuklinggau dalam jabatannya dalam jabatan Wali Kota Lubuklinggau berdasarkan keputusan Mentri dalam Negeri No.131.16.51. tanggal 23 januari 2013 . 
Dilain pihak Kepala Sekolah SDN 53 Lubuklinggau Rosmalina S.Pd mengharapkan kepada siswa dan orang tua wali memanfaatkan sebaik  mungkin bantuan kartu pintar ini agar dapat dipergunakan untuk keperluan penunjang pendidikan anak.Pada saat ditemui di ruang kerjanya Rosmala S.Pd. Menyampaikan terimakasih kepada Walikota Lubuklinggau H. SN Prana Putra Sohe SE. Atas bantuan yang telah diberikan kepada siswa sekolah kami juga kepada pemerintah terkait kami sangat berterima kasih dan mengharapkan agar senatiasa memperhatikan keberlangsungan belajar dan mengajar sekolah kami terutama anak didik kami dalam menjalankan pendidikannya demi tercapai apa yang di cita citakan.
Kepada seluruh Dewan Guru dan Wali murid Rosmalina S.Pd mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya dalam menunjang pendidikan anak-anak didik baik dibidang akademik maupun non akademik, semoga masa depan anak-anak kita dapat diraih dengan lebih baik sesuai dengan apa yang kita cita-cita kan bersama sekaligus mendukung program Pemerintah,menjadikan Kota Lubuklinggau Madani.(Ampera)

Berita Terkait Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar