Senin, 20 Januari 2014

Turnamen Xaverius CUP 2014

SMPN Bangun Rejo Kecamatan Sukakarya Kabupaten Musi Rawas
Widodo, S.Pd. M.Si
Musi Rawas, PDK

Liga Pelajar Indonesia (LPI) bukan hanya sekedar pertandingan antar satuan pendidikan malaikan bertujuan membangkitkan gelora semangat para peserta didik dalam kancah kopetensi keolah ragaan dan menambah wawasan serta mempererat hubungan antar pelajar.
Kepala Sekolah SMPN Bangun Rejo Kecamatan Sukakarya Kabupaten Musi Rawas Widodo, S.Pd. M.Si, mengungkapkan kejuaraan Turnamen Xaverius Cup Lomba Volly Ball Tim Putri Siswi SMPN Sumber Rejo Sukakarya menyabet Juara I. sedangkan Tim Putra Siswanya menyabet Juara II di Lomba Basket Kota Lubuklinggau 2013 Kabupaten Musi Rawas.

Dilanjutkan pertanding kembali di awal tahun 2014 ini di dalam kejuaraan yang sama yaitu : Turnamen Xaverius Cup bertempat di gelanggang SMA Xaverius Kota Lubuklinggau. Mulai sejak tanggal 19 s/d 28 Januari 2014 peserta didiknya yang mengikuti kegiatan tersebut. Tim Putri ditambah cadangan untuk Volly Ball sebanyak 18 orang 2 (dua) orang dari Pembina olah raga Tim Putra ditambah cadangan untuk Basket sebanyak 20 orang. Disertai pula 2 (dua) orang pembina, Bapak Hasyim Ashari dan Bapak Habibi. Prestasi lainnya adalah SMP Negeri Bangun Rejo menyandang predikat juara III Olimpiade Sains Matematika Tingkat Kabupaten Musi Rawas dan juga mewakili ketingkat propinsi dalam rangka O2SN 2013. Selanjutnya semua pendanaan kegiatan tersebut di ambil dari dana BOS Kepala Sekolah menambahkan apa-apa yang telah diraih di bidang olah raga maupun di bidang akademik dapat dipertahankan dan menjadi tongkat estafet untuk yang lainnya. (Nurtaqwim)



Berita Terkait Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar