Selasa, 11 Juni 2013

Figi Anggun Rosindi Siswi SDN 1 Sumber Harta mewakili kecamatan Sumber Harta di Tingkat Kabupaten Musi Rawas



Musi Rawas, PDK
Dipimpin Irwan Santoso S.Pd SDN 1 Sumberharta yang berlokasi di jalan raya Sumber Harta, kecamatan Sumber Harta merupakan salah satu SDN yang mencetak banyak prestasi serta sekolah ini juga sangat asri yang berada tepat disisi jalan raya kecamatan Sumber Harta.
Figi Anggun Rosindi adalah siswa kelas 5 SDN 1 Sumber Harta  yang terpilih sebagai siswa berprestasi mewakili kecamatan Sumber Harta untuk ketingkat Kabupaten Musi Rawas. Beberapa kegiatan ekstra kurikuler pun dilaksanakan disekolah ini diantaranya kegiatan pramuka, kesenian, robana, seni tradisi, dan olahraga.
Ditemui diruang kerjanya Irwan Santoso S.Pd menjelaskan untuk kelulusan tahun ajaran 2013, SDN 1 Sumber Harta menargetkan 100%. Hal ini berdasarkan dengan telah dilaksanakan pertemuan dengan para wali murid memberikan kegiatan belajar tambahan dan tugas-tugas sekolah untuk persiapan UN.
Dilengkapi dengan mushola yang bisa dimanfaatkan para siswa pada jam belajar juga bisa digunakan warga sekitar untuk kegiatan keagamaan. Namun masih ada beberapa fasilitas yang sementara ini memakai ruang kelas, semoga kedepan sekolah kami mendapatkan bantuan ruangan perpustakaan demi kesuksesan anak didik kami dalam menjalani studinya. Kami juga mengharapkan agar ruangan belajar dapat bantuan rehabilitasi karena disana sini sudah tidak mendukung untuk belajar mengajar seperti yang diharapkan para siswa dan para pendidik.
SDN 1 Sumber Harta rutin dan selalu mengadakan kerjasama yang baik dengan masyarakat sekitar dan wali murid dalam mensukseskan program anak didik dalam menjalankan studinya juga sering sekali dijadikan tempat pertemuan baik tingkat kecamatan maupun tingkat kabupaten.
Pada akhir perbincangan dengan wartawan PDK Irwan Santoso S.Pd menginginkan agar sekolah kami mendapatkan guru yang berprestasi dibidangnya dalam pemerataan kinerja guru dan disesuaikan dengan ilmu yang dimiliki.
(Ampera)


Berita Terkait Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar