Selasa, 11 Juni 2013

SDN 1 Sumber Sari Raih Guru dan Siswa Berprestasi Sekecamatan Sumber Harta



Musi Rawas, PDK
Dengan perjuangan keras dan usaha yang optimal serta profeisonal yang tinggi salah satu guru yang mengabdi di SDN 1 Sumber Sari, Bambang Subali S.Pd berhasil meraih penghargaan dan berhak mewakili guru kecamatan Sumber Harta untuk bertanding di tingkat Kabupaten Musi Rawas.
Rasa syukur yang teramat dalam juga disampaikan Sarjimin S.Pd Sd sebagai kepala sekolah SDN 1 Sumber Sari karena selain guru berprestasi SDN 1 Sumber Sari pun mewakili salah satu murid berprestasinya untuk mewakili kecamatan Sumber Harta ke tingkat Kabupaten Musi Rawas. Ucapan terimakasih pun diberikan kepada seluruh guru pengajar, para staff, dan seluruh anak didik yang telah turut andil dalam mensukseskan SDN 1 Sumber Sari dalam meraih prestasi ini.
Beberapa prestasi lain dan telah diraih diantaranya
       1. O2SN
Ahad Anif Muaka Meraih Juara 1 cabang Atletik tingkat Kabupaten Musi Rawas
       2. Olimpiade Matematika
Fadhol Rahman Fauzi meraih juara 1 sekecamatan Sumber Harta
Saat berbincang-bincang diruang kerjanya Sarjimin S.Pd, Sd yang selama tugasnya sebagai seorang pendidik didampingi seorang istri dan 5 puteranya adalah sosok yang ramah dan mempunyai semangat yang tinggi dalam mensukseskan program pemerintah yaitu wajib belajar, dan terus berupaya mengikut sertakan para wali murid dan warga disekitar lingkungan sekolah untuk mengadakan kegiatan keagamaan diantaranya baca tulis Al-qur’an, kursus qariah yang nantinya akan memanfaatkan raung  mushala  yang sedang dilaksanakan pembangunannya yang InsyaAllah akan diselesaikan dalam waktu dekat dan akan bisa digunakan masyarakat sekitar sekolah.
Ditengah prestasi yang menjulang SDN 1 Sumber Sari terus bertekad meningkatkan karir para guru, menjaga kedisiplinan, juga tetap berusaha meraih prestasi setinggi-tingginya walaupun disana-sini masih ada sedikit kekurangan dalam hal perlengkapan meja dan kursi belajar dan ruang kelas yang sudah kurang memadai untuk kenyamanan belajar dan mengajar. Selain 2 lokal yang sudah selayaknya direhab.
Namun harapan kami semoga pemerintah dapat selalu memperhatikan dan mengutamakan kepentingan pendidikan demi terciptanya kemajuan anak bangsa dalam mensukseskan program pemerintah.
Diakhir pertemuan, Sarjimin S.Pd. Sd menyampaikan agar para siswa yang ingin mendaftar di SDN 1 Sumber Sari agar melampirkan akte kelahiran yang juga telah disampaikan kepada Ibu Eka sebaga Kepala Sekolah TK An’nida yang seluruh muridnya akan bersekolah di SDN 1 Sumber Sari dan tidak menutup kemungkinan kami juga menerima dari wilayah lain.
(Ampera)



Berita Terkait Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar