Selasa, 11 Juni 2013

Rilex Musik Hadir di Blantika Musik Rock Dangdut Kota Lubuklinggau


Lubuklinggau, PDK
Dimotori salah satu soundman terbaik di Kota Lubuklinggau Atay merupakan seorang musisi berbasis sebagai pemegang bass gitar. Dikawal 2 teknisi yang profesional, Ujang dan Sady yang merupakan musisi senagai pemegang bass dan perkusi (gendang) dipimpin oleh salah seorang yang juga bergelut dibidang seni. Firdaus adalah sosok yang bijak dalam menjalankan tugasnya sebagai pemimpin Rilex Musik Kota Lubuklinggau.

Berdomisili di Marga Mulya Kota Lubuklinggau. Rilex musik merupakan salah satu musik yang terbaik. Rilex musik beranggotakan personil yang terdiri dari musisi-musisi handal Kota Lubuklinggau, diantaranya:
     1.       Yogi sebagai penabuh drum
     2.       I’in sebagai penabuh perkusi (gendang)
     3.       Fahmi sebagai pemetik melodi gitar
     4.       Ansory sebagai pengulik mendolin
     5.       Edy sebagai pemetik bass gitar
     6.       Grendel sebagai peniup suling
     7.       Nandang sebagai keyboardis
     8.       A’an sebagai pemukul tamborin
Dan beberapa artis melengkapi formasi Rock dan Dangdut Rilex Musik. Saat berbincang bincang dengan wartawan PDK Firdaus mengungkapkan, Rilex musik yang merupakan group musik yang belum terlalu lama terbentuk namun Rilex musik akan selalu berusaha menampilkan yang terbaik, baik dari performance penampilan, dll. Dan yang paling utama adalah saya sebagai pimpinan akan berusaha yang terbaik untuk para musisi dan yang penting Rilex musik akan lebih menyempurnakan dan menciptakan fasilitas alat musik yang lebih besar dan baik diblantika musik rock dangdut di Kota Lubuklinggau.
Rilex musik akan berusaha sebaik mungkin dan siap menjalankan tugas sebagai insan seni dalam melayani dan mengisi even apapun. Baik dalam bekerja sama dengan pemerintahan maupun swasta. Showbiss dan even yang bersentuhan dengan masyarakat umum.
Selain musik rilex  live, Rilex music juga menghadirkan orgen tunggal yang selalu aktif dalam bekerja sama dalam even even masyarakat pada umumnya. Sebelum mengakhiri perbincangan Firdaus mengajak kepada seluruh musisi di Kota Lubuklinggau semoga seni dapat menjadikan sarana untuk lebih mempererat silahturahmi diantara setiap insane seni dan menjadikan seni bermusik sebagai profesi yang positif didunia entertainment kota Lubuklinggau.
(Ampera)


Berita Terkait Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar