Minggu, 09 Maret 2014

Enam SD Negeri Gugus 7 Kota Lubuklinggau Adakan Kegiatan O2SN

Lubuklinggau, PDK
          Pembukaan ditandai dengan penendangan bola oleh Kabid PLS Kms Gani, S.Pd kegiatan O2SN tingakat gugus resmi dibuka. Kegiatan diselenggarakan di SDN 28 Lubuklinggau yang dipimpin Umi Kalsum, S.Pd,Sd yang sekaligus sebagai ketua gugus
7 dan diikuti SDN 28,29,30,31,32,33 yang masing-masing sekolah menyertakan 46 atlit dalam seluruh cabang yang dipertandingkan, diantaranya atletik, tenis meja, renang, bulu tangkis, sepak bola, bola voli, karate, dan pencak silat dan dihadiri Penilik olahraga Jaya Wardani, S.Pd, Pengawas olahraga Ramdani, S.Pd, Muklis, S.Pd. Saat berbincang dengan wartawan PDK ketua panitia pelaksana Umi Kalsum,S.Pd menegaskan gugus 7 bertekat meningkatkan prestasi yang telah diraih selama ini untuk meraih keberhasilan ditingkat kota.
Foto Bersama Para Guru
           Kegiatan ini diselenggarakan selama 5 hari kerja dan akan melaksanakan dengan sportivitas tinggi. Hal ini tidak lepas dari kerja sama pihak sekolah dan para wali siswa peserta O2SN, saat ditemui Kms Gani, S.Pd menyampaikan kegiatan ini diawali dari hasil penyeleksian tingkat gugus, kami mengharapkan O2SN ini agar dijadikan ajang prestasi untuk ketingkat kota, kami selaku yang mewakili Dinas Pendidikan sangat mengapresiasi kegiatan yang positif ini dan akan memilih siswa yang berprestasi mempunyai bakat olahraga dibidang masing-masing untuk dipertandingkan di tingkat kota, bahkan kami menargetkan siswa yang berprestasi untuk ke tingkat provinsi bahkan ketingkat nasional dengan meningkatkan prestasi yang telah diraih selama ini, tentunya tidak terlepas dari dukungan dari DISPORA secara umumnya. 
         Sebagai himbauan kepada kepala sekolah Kms Gani, S.Pd menyarankan agar tingkatkan kualitas anak dan mendidik anak dengan ikhlas bertanggung jawab penuh sebagai seorang pendidik sekaligus sebagai PNS. Dalam kegiatan O2SN ini jangan sampai ada penitipan-penitipan siswa yang nantinya hanya akan menghasilkan prestasi yang tidak maksimal dan kepada para atlit bertandinglah dengan semangat tinggi, spotif, jujur, dan bertanggung jawab atas prestasi yang telah diraih selama ini. 
AMPERA

Berita Terkait Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar