Minggu, 09 Maret 2014

KKG (Kelompok Kerja Guru) Guru Kelas 6 di SDN Air Lesing se Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musirawas

Musi Rawas, PDK
         KKG bertujuan untuk menambah, menggali, menerapkan ilmu demi mencapai cita-cita itu sendiri, salah satu cara memperkuat silahturahmi antara guru dengan saling bertukar fikiran, pengalaman guru peserta KKG. Berawal dari guru dan untuk guru demikian Ady Adera, S.Pd sebagai pengurus tingkat SD kecamatan Muara Beliti menyampaikan. 
          Kalaupun dijumpai satu permasalahan dalam pendidikan akan diselesaikan secara bersama-sama dan kami sebagai pendamping akan siap membantu sesuai dengan tugas yang telah diembankan kepada kami, diharapkan dengan kegiatan KKG ini para guru dapat bekerja secara profesional, baik disiplin waktu dalam menjalankan tugasnya dikelas maupun dilapangan. Sebagai guru, mengapresiasikan segala sesuatu yang sudah sesuai dengan
petunjuk yang telah ditentukan dalam lima kopetensi guru, yaitu: Kurikulum,  Materi,Metode dan Teknis Evaluasi, Komitmen dalam Tugas, Disiplin. Diharapkan KKG kelas 1, KKGkelas 6, KKG guru agama, KKG guru olahraga, dapat berlangsung secara berkesinambungan tanpa batas waktu untuk mencapai lima kemampuan dasar guru dan dapat diterapkan ketujuan pokok sebagai seorang guru. KKG guru kelas 6 se kecamatan Muara Beliti dihadiri KUPT kecamatan Muara Beliti Amirudin, M.Pd, pengawas tingkat SD, Sukasno, M.Pd, kepala SDN AIR LESING Sugeng Ariadi,Ma Pd dua puluh guru dari dua puluh SD Negeri se kecamatan Muara Beliti.
               Di lain pihak Amirudin, M.Pd menyatakan kepada para guru yang telah mengikuti KKG agar dapat menjalakan tugasnya secara baik, profesional, dan bertanggung jawab demi kemajuan pendidikan di Muara Beliti khususnya. 
Ampera

Berita Terkait Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar