Minggu, 09 Maret 2014

SMK Negeri 1 Lubuklinggau Adakan Sosialisasi Kelulusan UN 2014


Lubuklinggau, PDK
          Bertempat di aula SMKN 1 Lubuklinggau kegiatan dilaksanakan dan dihadiri para wali siswa dan 279 siswa kelas XII yang nantinya akan mengikuti UN 2014. Dalam sambutannya, Ahmad,S.Pd selaku pengawas dari Diknas mengharapkan kepada anak didik agar mempersiapkan
diri untuk melaksanakan  UN 2014, juga kepada orang tua agar mengawasi anak-anaknya dirumah dan memberikan dukungan agar sukses dalam melaksanakan ujian. Untuk pihak sekolah diharuskan berusaha semaksimal mungkin untuk membimbing dan bertanggung jawab penuh atas kelangsungan kegiatan belajar mengajar dan semua kegiatan yang berhubungan dengan pendidikan.
Suasana Siswa-siswi SMKN 1 Kota Lubuklinggau Saat Sedang Pengarahan
         Pada kesempatan yang sama Drs. Lasiman selaku Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Lubuklinggau menyampaikan dengan adanya kegiatan sosialisasi ini, target yang kami harapkan supaya anak-anak dapat mengikuti ujian kompetensi, ujian sekolah, ujian nasional, dan bisa mengurangi  rasa tegang dan gugup pada saat mengikuti UN dengan tujuan agar bisa mencapai kelulusan UN 100 persen. Acara semacam ini akan kami jadikan agenda tahunan sebagai acuan untuk lebih memberi rasa kebersamaan antara pihak sekolah dan orang tua wali untuk bersama-sama bertanggung jawab atas kesuksesan anakya dalam menempuh UN. Dari pihak sekolah kami telah memberikan jam tambahan belajar sejak november sampai menjelang ujian kompetensi berlangsung, diteruskan dengan persiapan-persiapan menjelang ujian, baik itu ujian sekolah, maupun ujian nasional. Kepada pemerintah terkait supaya senantiasa mengawasi kami sebagai penyelenggara UN, tentunya Dinas Pendidikan.
        Dilain pihak dalam season tanya jawab beberapa wali murid mengharapkan pihak sekolah dapat bekerja dan bertindak sportif, jujur, bertanggung jawab, sesuai dengan peraturan yang berlaku.
Ampera


Berita Terkait Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar