Senin, 27 Mei 2013

Wako: 2014, PNS Pemkot Lubuklinggau Terima Insentif



LUBUKLINGGAU, PDK-Ada kabar baik bagi pegawai dilingkungan Pemkot Lubuklinggau. Apa itu? Mulai Januari 2014 mendatang, pegawai dilingkungan Pemkot Lubuklinggau akan diberikan insentif. Kepastian itu disampaikan Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe saat acara sosialisasi perumahan bagi PNS dilingkungan Pemkot Lubuklinggau.

Menurut walikota, pada tahun anggaran 2014 mendatang Pemkot Lubuklinggau, sudah mengalokasikan dana dalam APBD sebesar Rp 40 milyar. Kemungkinan besarnya insentif tersebut, untuk PNS Longan I sampai Golongan IV berkisar antara Rp 750 ribu sampai Rp 2,5 juta. Bahkan jika tak ada aral, terhitung mulai Januari 2014, insentif tersebut sudah bisa diberikan sesuai dengan kapasitas kerja masing-masing,” ungkapnya di hadapan sejumlah wartawan. 

Insentif ini lanjut wako, diberikan agar para pegawai lebih meningkatkan kinerjanya dalam upaya memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat. Dalam kesempatan itu pula, disinggung soal isu lima hari kerja bagi PNS didilingkungan Pemkot Lubuklinggau. Menurut Wako, berdasarkan pengamatannya sjauh ini masih banyak elemen masyarakat atau pihak swasta yang membutuhkan pelayanan pada hari tersebut (Sabtu, red)).

“Dengan demikian, hingga saat ini, Pemkot Lubuklinggau belum ada wacana untuk menerapkan lima hari kerja bagi PNS. Alasannya ya itu tadi karena orang dari luar kota atau pihak swasta masih ingin berurusan di hari Sabtu,” tambahnya.(Humkotllg/Ampera)



Berita Terkait Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar